Facebook 
visitors today visitors yesterday visitors total visitors online
Facebook 
Facebook 

Senin, 01 Februari 2016

Eden Hazard disebut manajer Guus Hiddink bisa meninggalkan Chelsea di musim panas nanti.


Senin,  1 Februari 2016 - 19:02 WIB

Eden Hazard disebut manajer Guus Hiddink bisa meninggalkan Chelsea di musim panas nanti. | BBC
LONDON - Manajer interim Chelsea Guus Hiddink mempersilakan pemain terbaiknya Eden Hazard meninggalkan Stamford Bridge musim panas nanti. Pria asal Belanda mengaku dirinya hal itu merupakan urusan manajemen klub.

"Itu bukan tergantung saya, itu tergantung klub. Saran saya adalah Hazard bisa jadi pemain Chelsea yang lebih hebat di tahun mendatang, tetapi ia bisa saja meninggalkan kami di musim panas nanti," ucap Hiddink dilansir Independent, Senin (1/2/2016).

Anomali penampilan Hazard terjadi musim ini. Pemain Terbaik Liga Inggris musim lalu malah sering absen dan cedera sehingga gagal mengulangi penampilan terbaiknya.

Hazard pun baru mencetak satu gol dari 29 pertandingannya bersama The Blues. Imbasnya, Chelsea kini masih tertahan di papan bawah klasemen Liga Inggris. Pemain yang diboyong dari Lille itu baru memecah puasa golnya musim ini saat bertandang ke markas MK Dons, Minggu (31/1/2016). Hazard turut mencetak satu gol dalam pesta kemenangan 5-1 Chelsea atas The Dons.

Sejauh ini, beberapa klub memang sudah bernafsu mendatangkan Hazard. Real Madrid dan Paris Saint-Germain adalah klub raksasa yang tertarik menggunakan jasa pemain asal Belgia.

0 komentar:

Posting Komentar